Tiketnya Murah, Suguhkan Kolam Renang yang Mewah

by -

Libur Idul Fitri 1438 H kolam renang Sun Water Park (SWP) di Kampung Nagrog, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, ramai dikunjungi warga. Dengan membawa sanak saudaranya warga datang baik hanya untuk sekedar refresing dan menikmati kolam renang untuk mandi.

Laporan : Mardiyono

Dari pantauan Metropolitan Minggu (2/7/17) sekira jam 9.58 WIB, kolam renang SWP ada tiga bagian, dua bagian untuk mandi anak- anak dan satu bagian untuk mandi orang dewasa. Tiga bagian kolam renang itu dipenuhi warga yang sedang mandi.

Untuk menikmati kolam renang SWP warga diharuskan membeli tiket seharga Rp35 ribu dan untuk menyewa pelampung Rp 10 ribu untuk satu orang.

Baca Juga  Dipacari Suami Orang Sampai Hamil, Aku Terpaksa Aborsi

Salah satu pengunjung kolam renang SWP, Nabila  mengaku sering membawa anak dan sanak saudaranya mandi dikolam tersebut. “Mandi dikolam renang SWP mengasyikan, selain kolamnya bersih biaya masuk juga cukup murah,” ujarnya.

Ditempat yang sama juga disampaikan Wanda warga Desa Gobang, Kecamatan Rumpin. Ia berkunjung ke kolam renang sudah sering baik pada musim liburan atau pas ada kegiatan sekolah. Menurutnya kolam renang ini sangat baik dan ramai dikunjungi warga.

“Kan kalau di sini Rp 100 ribu bisa buat bertiga, di tempat lain 100 ribu sendiri. Wahana sama aja, untuk kelas kolam renang ini sudah dibilang mewah, anak – anak betah sampai tidak mau naek ke darat,” pungkasnya.

Baca Juga  Jalan Kemang-Parung Jadi Langganan Banjir

(dyn/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.