8 Proyek Tpt Punya Pemkot Belum Dibayar

by -

METROPOLITAN – Penger­jaan proyek Tembok Penahan Tanah (TPT) di empat kelurahan Kota Bogor, yakni Kelurahan Bondongan, Menteng, Ken­cana dan Cimahpar yang di­kerjakan CV Gelar Bagja Nugra­ha, hingga kini belum juga di­bayar Pemerintah Kota (Pem­kot) Bogor melalui dinas ter­kait.

Ada sekitar sembilan lokasi pembangunan TPT di empat kelurahan tersebut, yakni Ke­lurahan Bondongan satu titik, Kelurahan Menteng empat titik, Kelurahan Kencana dua titik dan Kelurahan Cimahpar dua titik. Permasalahan ini pun sudah sampai ke telinga Wakil Wali Kota Bogor Usmar Harimar.

Direktur CV Gelar Bagja Nugraha HM Arif Dalang Sa­dili mengungkapkan, perusa­haannya telah membangun TPT hingga selesai. Namun hingga kini belum juga menda­patkan bayaran dari Pemkot Bogor. “Saya punya bukti kalau pengerjaan TPT ini sudah se­lesai dengan pernyataan yang ditandatangani di atas materai yakni lurah dan kecamatan,” ujarnya.

Baca Juga  Pemkot Bogor Razia PMKS di Lima Titik, 45 Orang langsung Disuntik Vaksin

Arif juga mengaku permasa­lahan ini membuatnya harus bolak-balik Sukabumi-Bogor demi mengejar haknya yang belum dituntaskan Pemkot Bogor sejak 2016. “Masalah ini pun sudah saya laporkan ke Polda Jawa Barat, karena saya minta modal ke orang untuk mengerjakan proyek pemkot ini,” keluhnya. Arif berharap pemkot segera membayarkan haknya yang hingga kini belum juga diselesaikan.

(ar/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *