Badai Pastikan Lagu BRP Bikin Happy

by -

METROPOLITAN – Doadibadai Hollo atau kerap disapa Badai dikenal sebagai pencipta lagu-lagu asmara di Tanah Air. Hampir mayoritas karya yang dihasilkan mantan personel Kerispatih ini selalu berbicara seputar percintaan. Band terbaru bentukannya yang diberi nama Badai Romantic Project (BRP) pun mengusung lagu yang kental akan keromantisan setiap pasangan. Kendati demikian, Badai menyebut BRP tetap beda konsep dengan Kerispatih.

Apabila Kerispatih cenderung berisi lagu penuh kegalauan ataupun putus cinta, maka BRP justru sebaliknya. “Emang Badai Romantic Project ini berbeda dengan band saya sebelumnya. 15 tahun yang lalu saya bergabung dengan Kerispatih. Kalau pengin denger lagu galau dengernya lagu Kerispatih,” jelasnya. ”Tapi kalo pingin dengerin lagu happy, bahagia, yang nggak ada sedih-sedihnya dengerin Badai Romantic Project,” imbuhnya.

Sejak memperkenalkan BRP secara resmi pada 2016 silam, Badai cs sudah menelurkan dua single utama. ’Tak Denganku’ dirilis lebih dulu akhir tahun lalu sedangkan ’Melamarmu’ baru diluncurkan pada Oktober 2017. Dua karya anyar keyboardist itu diketahui mengusung aliran pop. Sejak dulu hingga kini, Badai tetap konsisten dengan jalur pop. Hanya, pop yang terkandung dalam lagu BRP sedikit lebih spesial.

Baca Juga  Regina Kembali dengan ’Selamanya’

Pasalnya, Badai sudah memasukkan beragam genre lain agar membuat instrumen musik yang dihasilkan lebih segar. Ia juga berprinsip ingin menghadirkan band yang lebih kekinian. ”Genrenya adalah pop, aku enggak pernah di luar pop. Tapi di BRP ini kita lebih adopsi pop yang sekarang. Ada akustik pop songnya, ada folk, R&B popnya, pokoknya variatif lah,” jelasnya.

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *