Bragi Siap-siap Masuk Dapur Rekaman Lagi Tampil di The 90s Festival

by -

METROPOLITAN – Grup musik Bragi menjadi salah satu penampil dalam festival musik nostalgia The 90s Festival yang akan berlangsung pada 25 November 2017 nanti. Selain kembali ke panggung musik, Bragi juga tengah bersiap-siap untuk kembali ke industri musik yang pernah membesarkan nama mereka dulu.

Bagi para personel Bragi, kali ini adalah momen yang tepat. Kerinduan terhadap dunia musik yang akhirnya membuat mereka memutuskan kembali. “Kangen lah pasti. Kalau musisi itu pasti kangen kalau lama banget nggak berkarya. Jadi ini membalas kekangenan kami,” ujar sang vokalis, Aldi.

Kini Bragi kembali masuk ke dalam dapur rekaman. Rencananya mereka akan menyiapkan sejumlah lagu, sedangkan untuk pemenasan, kini mereka tengah merampungkan single baru. Kendati telah lama vakum, Bragi mengaku tidak mengalami kesulitan untuk mengumpulkan personelnya. Sebab pada saat memutuskan vakum dahulu, hubungan mereka masih baik antara satu sama lainnya. “Kalau hubungan masih baik karena kami juga nggak pernah bubar. Kami vakum karena pekerjaan, kesibukkan, karena kami ada impian di luar musik yang membuat kami vakum,” jelas Aldi.

Baca Juga  Simulasi dengan Laboratorium Baru

“Kalau dari faktor luarnya mungkin tahun segitu industri musik udah mengalami perubahan juga sih,” tambah Rendi Bragi pada kesempatan yang sama.

Rendi dan Aldi sepakat, Bragi mengeluarkan single barunya ini tanpa beban dan ekspektasi apapun. Menurut mereka, semangat tersebut adalah semangat yang sama dengan yang mereka rasakan ketika membuat album perdananya dulu.

Meski demikian, harapan mereka hanyalah dapat mengobati kerinduan para penggemarnya. Bragi terakhir kali mengeluarkan kompilasi album terbaik di tahun 2007 dengan judul ‘The Best Of Bragi’. Sedangkan, Rendi mengatakan mereka terakhir kali manggung bersama-sama di tahun 2010.

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *