Bundanya Idap Tumor Usus, Kiki Farel Nangis

by -

METROPOLITAN – Kiki Farel menangis saat mengetahui ibundanya, Dahlia, akan masuk ruang operasi karena tumor usus. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan orang tuanya tersebut. ”Buat semua, terima kasih banget atas doanya. Makasih banget, semalam juga bilang ke mama, ini banyak yang doain. Mama juga bilang makasih. Maaf nggak bisa respons satu-satu tapi makasih banget,” ujar Kiki. ”Tadi waktu mama masuk ruangan, saya nangis,” lanjutnya.

Bagi Kiki, penyakit yang diidap ibundanya adalah sebuah ujian. Meski sempat stres saat mengetahui itu, ia kini sudah ikhlas dan tetap memberi dukungan untuk Ibu Dahlia. ”Ya benar-benar ini adalah cobaan, ujian. Manusia itu pasti ada enaknya, ada nggaknya. Ya semoga cobaan ini, saya, mama bisa ikhlas aja lah. Sekarang kita lagi proses penyembuhan. Ya cuma berdoa, berusaha. Semoga operasinya lancar. Ya kepikiran, stres, ya jalani aja,” tutur Kiki Farel lagi.

Kiki Farel sebelumnya sempat tak mau bertemu dan stres selama dua bulan dengan ibundanya yang mengidap tumor usus. Namun kini, ia siap membantu ibundanya mengatasi masalah tersebut.

Baca Juga  Terlalu Posesif, Gio Dianiaya Pacar

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *