BUNGA RAHASIAKAN TANGGAL NIKAH

by -

METROPOLITAN – Sempat menutupi hubungannya, artis peran Bunga Zainal kini mulai terbuka apabila berbicara ihwal sang suami tercinta, Sukhdev Singh. Bintang ’Cinta Karmila’ ini senang akhirnya publik mengetahui kenyataan yang sebenarnya. ”Ya aku seneng lah akhirnya lega juga ya mau go public,” ungkapnya.

Sebelumnya ibu dua anak ini memang terkesan tertutup jika berbicara kehidupan rumah tangga lantaran permintaan sang suami. Pria yang berprofesi sebagai produser itu tidak mau kehidupannya terlalu diekspos media. ”Dulu kan persetujuan dari dia, dia nggak mau go public. ’Aku kan bukan artis aku cuma di balik layar’. Jadi aku hargain banget keputusan dia untuk nggak mau go public,” terang Bunga.

”Dan ada juga beberapa situasi yang mengharuskan aku dan suami nggak go public. Sekarangkan kondisi udah nyaman sudah oke ya sudah nggak apa-apa,” sambungnya.

Bunga sendiri sebenarnya enggan berbicara banyak soal rumah tangganya dengan Sukhdev. Ditambah sudah banyak pemberitaan miring yang menyerangnya sebelum memutuskan memperkenalkan Sukhdev secara resmi. ”Tapi aku memang tipenya nggak mau terlalu urusan keluarga jadi bahan publikasi lah ya. Sharing oke tapi nggak semua harus aku ceritain,” ucapnya.

Sayangnya saat disinggung kapan resmi menikah dengan Sukhdev hingga dikaruniai dua putra, wanita berusia 30 tahun itu juga memilih bungkam. Ia tak mau menjawab lebih lanjut. ”Nikah kapan aduh rahasia dong yang penting kan sudah go public. Ya sudah bilang oke aku ada suami dan anak-anak,” tandasnya. (okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *