Geger! Rina Nose Copot Hijab

by -

METROPOLITAN – Kabar mengejutkan datang dari Rina Nose. Komedian sekaligus presenter yang satu ini membuat para pengikutnya di Instagram terpana lantaran Rina mengunggah foto dirinya tanpa hijab. Ia mengunggah foto dirinya dengan filter black and white tersebut, Kamis (9/11).

Pada keterangan foto, wanita berusia 33 tahun itu menuliskan bahwa dirinya melewati banyak fase dalam kehidupan yang membuatnya berpikir dan berpikir.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).”

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.”

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” tulisnya pada keterangan foto.

(kp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *