Hotel-Hotel di Sekitar Malioboro Dengan Kolam Renang

by -
Kolam renang di Hotel Grand Inna Malioboro – sumber:grandinnamalioboro.com

Lokasi menginap yang paling strategis selama liburan di Yogyakarta adalah kawasan Malioboro. Dengan letak tepat di pusat kota, kamu bisa menuju ke manapun dari kawasan ini dengan mudah. Tentunya termasuk jalan-jalan di Malioboro dan menikmati sore yang menyenangkan di sana.

Ada banyak penginapan di sekitar kawasan ini, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum berangkat ke Yogyakarta.

Grand Inna Malioboro

Hotel ini terletak tepat di ujung jalan Malioboro, dekat dengan tempat kendaraan diparkir dan tempat penumpang turun sebelum jalan-jalan ke Malioboro, Pasar Beringharjo dan juga Benteng Vredeburg.

Dengan lokasi yang sangat strategis ini, Grand Inna Malioboro menjadi salah satu hotel paling dicari di Yogyakarta. Selain lokasinya yang mudah dijangkau dari manapun, Grand Inna juga memiliki fasilitas lengkap dan kamar yang super nyaman.

Ibis Styles Yogyakarta

Baca Juga  Harus Tahu, Ini Etika Saat Titip Oleh-Oleh

Hotel ini terletak di Jalan Dagen, sekitar 400 meter dari jalan utama Malioboro. Cukup dengan jalan kaki, kamu sudah sampai di Jalan Malioboro dan menikmati indahnya Yogyakarta. Selain itu Ibis Styles Yogyakarta juga dekat dengan Stasiun Tugu dan juga Pasar Beringharjo.

Hotel ini sendiri sangat nyaman, dengan kamar yang ukurannya lega dan fasilitas penunjang yang mumpuni seperti kolam renang, restaurant dan juga sinyal WiFi. Jika malas keluar dari hotel, resto di Ibis Styles menyediakan banyak makanan lezat khas Yogyakarta.

Prima In Hotel Malioboro

sumber:primainhotel.com

Hotel ini terletak di Jl. Dagen, tak jauh dari jalan Malioboro dan juga Stasiun Tugu. Begitu masuk di dalamnya, kamu bakal langsung merasakan aura bangunan khas Jawa dengan kamar yang ditata rapi. Beberapa kamar ditata langsung menghadap ke kolam renang, sehingga pemandangan jadi nampak lebih indah.

Baca Juga  5 DESTINASI WISATA YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Abadi Hotel Jogja

Hotel ini terletak tak jauh dari Stasiun Tugu, tepatnya di Jl. Pasar Kembang. Dibangun dengan nuansa modern yang tetap mengusung konsep Jawa, Abadi Hotel adalah tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah lelah jalan-jalan di kawasan Malioboro.

Gerah dengan cuaca Jogja yang kadang panasnya menggigit, rilekskan badan di kolam renang Abadi Hotel yang nyaman.

Nueve Malioboro Jogja Hotel

Terletak di Jl. Mataram, hotel ini lokasinya tak jauh dari Pasar Beringharjo dan Taman Pintar. Kamar-kamar di hotel ini ukurannya luas, dengan penataan yang nyaman. Fasilitas Nueve Hotel juga lengkap, dengan kolam renang yang cantik di dalamnya.

Hotel Neo Malioboro

sumber:neohotels.com

Hotel ini berada di Jl Pasar Kembang No. 21, tak jauh dari Stasiun Tugu dan Jalan Malioboro. Selain lokasinya yang strategis dan kamar yang nyaman, Hotel Neo juga dikenal dengan kolam renangnya yang cantik.

Baca Juga  Traveling ke Tiongkok Saat Imlek? Jangan Tak Tahu Tips-tips Ini

Ketika senja menjelang, pemandangan dari kolam renang yang terletak di atas gedung memberikan pemandangan luar biasa indahnya. Dan dengan lokasi yang berada di tengah kota, hotel ini mudah diakses dari kawasan manapun di Jogja.

Amaris Hotel Malioboro

Hotel yang terletak di Jl. Pajeksan No. 10 ini sangat strategis dan harganya pun terjangkau. Selain kamar hotel yang nyaman, kolam renang di Amaris Hotel Malioboro juga selalu jadi jujugan wisatawan yang menginap di sana.

Ada banyak lagi hotel di sekitar Malioboro yang memiliki kolam renang dan kamar yang nyaman untuk ditinggali. Selain tempat-tempat di atas, kamu bisa mencari lokasi lainnya lagi di Traveloka.com dan pilih menu hotel untuk mendapatkan pilihan yang lebih beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.