Jalan Dibeton Warga Sumringah

by -

BOJONGGEDE – Jalan penghubung ke sejumlah desa dan kecamatan di Kecamatan Bojonggede dan Kecamatan Tajurhalang, kini telah diperbaiki menggunakan beton. Dan masyarakat di dua kecamatan tersebut merasa senang. Pasalnya, jalan yang sebelum dibeton seperti kubangan kerbau sekarang mulus.

Perbaikan jalan tersebut telah dinantikan cukup lama oleh warga setempat, menyusul dengan kondisi jalan rusak secara otomatis aktifitas perekonomian warga sangat terhambat.

Ruas jalan kabupaten  tersebut sejauh ini menjadi jalan utama bagi warga saat mengangkut hasil bumi, bahkan pengiriman sayuran dari beberapa wilayah di Bogor utara dan menuju ke sejumlah pasar di sekitar Cibinong selalu menggunakan jalan tersebut.

Dani Saputra  warga setempat mengaku senang dengan perbaikan jalan tersebut. “Kami warga senang karena lalu lintas barang baik keluar maupun masuk termasuk lalu lintas kendaraan warga dapat menikmatinya dengan lancar,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Baca Juga  Obati Anaknya, Warga Ditolak Oknum Puskesmas

Menurutnya warga cukup lama menunggu perbaikan tersebut setelah hot mix yang sebelumnya sudah rusak dan bolong-bolong. “Selama jalan ini rusak lalu lintas menjadi tersendat, sehingga perjalanan memakan cukup lama,” ungkapnya.

Dengan kehadiran perbaikan jalan menggunakan beton tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan perekonomian warga sekitar.

(dyn/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *