Menu Kambing Guling Favorit Pengunjung Rindu Alam

by -

CISARUA – Restoran Rindu Alam yang sudah beroperasi sejak tahun 1980 ini sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Puncak Bogor.

Setelah 37 tahun berdiri, para pelanggannya pun masih tetap setia berdatangan sejak dulu hingga mereka membawa anak dan juga cucu-cucunya.

Bahkan para artis pun tidak ketinggalan untuk singgah ke restoran ini ketika mereka mengunjungi kawasan Puncak. Staf Pimpinan Restoran, Rindu Alam, Adam Adiji, mengatakan bahwa restorannya itu beberapa kali juga sempat dipakai untuk syuting.

“Betul di sini juga pernah dipakai syuting film, terus artis yang sudah pernah makan di sini juga banyak, seperti Titiek Puspa, Tukul, Cita Citata, Lesti, dan yang lainnya,” ujar Adam. Selain itu, menurut Adam, menu-menu makanan yang sering dipesan oleh para artis mau pun pengunjung lainnya juga membuat restoran Rindu Alam mempunyai ciri khas tersendiri.

Lanjut Adam, makanan yang sering dipesan pada umumnya adalah makanan yang memberi kehangatan bagi para pelanggannya. “Umumnya mereka itu suka pesen kambing guling, sate kambing, campur sari, pepes ayam bambu bakar dan kita juga pakai hotplate,” ungkapnya.

(tib/suf)

Baca Juga  Jangan ke Puncak untuk Wisata, Percuma, Bakal Diputar-balik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *