PBB DUKUNG DUET BIMA-SOPIAN

by -

DPC Gerindra Kota Bogor kembali kedatangan tamu partai politik (parpol) di Kota Bogor. Kali ini PBB Kota Bogor yang menyambangi markas partai berlambang burung garuda itu di Ciremai Ujung, Jalan Taman Kencana, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin.

KETUA DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadho menjelaskan, kunjungannya ke markas Gerindra untuk silaturahmi mencermati situasi politik di Kota Bogor yang akan digelar tahun depan. Artinya, si­laturahmi dengan Gerindra dalam bingkai silaturahmi koalisi Pandawa Lima. “Banyak kesamaan dan kebersamaan yang telah dibangun antara Gerindra dengan PBB. Sehingga, perlu kiranya hal ini diperkuat dalam menghadapi pilwalkot Bogor 2018,” kata Subhan.

Dalam pertemuan itu, Gerindra dan PBB juga menggagas pesta demokrasi lima tahunan masyarakat Kota Bogor menjadi cerminan pilkada yang bersih dan berintegritas. Sehingga dengan konsep dan gagasan ini akan menjadi pilar dan rambu-rambu demokrasi di Kota Bogor. “Perhelatan pilkada itu sesuatu yang biasa. Silaturahmi dan persahabatan, itu yang luar biasa,” ucapnya.

Subhan menambahkan, koalisi bersih dan berintegritas ini akan terus memban­gun komunikasi dengan partai lainnya. Tentunya dengan komunikasi partai yang telah dibangun Gerindra dengan PBB. Sehingga, awal bulan depan secara teknis hasil pertemuan dan komunikasi ini akan dibahas di rapat pleno khusus DPC PBB Kota Bogor. “Semoga saja harapan dari silaturahmi akan memperkuat koalisi serta akan melahirkan pemimpin yang bersih dan berintegritas,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam menjelaskan, kedatangan PBB ke kantornya bertujuan membentuk koalisi permanen dan men­dukug pencalonan dirinya bersama Bima Arya seratus persen di pilwalkot 2018. “Karena perjalanan koalisi sama kayak PAN dari mulai pilgub, pilwalkot hingga pilpres. Intinya banyak kesamaan visi-misi antara Gerindra dengan PBB, apalagi hubungan baik antara Prabowo dengan Yusril,” kata Sopian.

(rez/b/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.