Peduli Generasi, Gerindra Tebar Susu Gratis

by -

METROPOLITAN – Gerindra Kota Bogor terus melakukan langkah nyata dengan hadir di tengah-tengah masyarakat. Kali ini partai berlambang burung garuda itu turun ke masyarakat dengan membagi­kan susu secara cuma-cuma di Posyandu Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah. Kegiatan ini dilakukan melalui gerakan revolusi putih yang diusung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Bidang OKK DPC Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus mengatakan, pembagian susu ini sebagai bentuk per­hatian Gerindra terhadap kesehatan dan peningkatan gizi anak-anak generasi penerus bangsa. “Kegiatan ini bertujuan meningkatkan perbaikan gizi balita yang selama ini kurang minum susu. Kurang lebih ada 70 balita yang kita beri susu,” kata Pepen.

Dalam kesempatan itu, Gerindra juga memberi pemahaman kepada masyara­kat mengenai pentingnya minum susu. Sehingga, diharapkan melalui gerakan revolusi putih ini generasi yang akan datang dapat menjadi kuat dan cerdas. “Kita berharap generasi menjadi kuat su­paya generasi bangsa menjadi cerdas,” ujar bakal calon anggota legislatif dari Daerah Pemilih (Dapil) Bogor Timur-Tengah itu.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam. Menurut Sopian, revolusi putih adalah program untuk meningkatkan konsumsi susu terutama pada anak dan remaja, sebagai langkah untuk mening­katkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui perbaikan gizi sejak dini. “Program pembagian susu gratis ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan. Kami harap program revolusi putih bisa turut membantu meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat dan bisa mem­bentuk generasi penerus yang sehat, kuat dan cerdas di Kota Bogor,” tutupnya.

(rez/b/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *