Soundwave Rilis Mini Album Ada Lagu ‘Salah’

by -

METROPOLITAN – Soundwave akan merilis mini album berjudul ‘Peace’ hari ini. Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian mengaku pembuatan mini album tersebut terbilang lancar. Hanya saja waktu yang terbatas menjadi kendala dalam prosesnya. “Lancar-lancar aja sih. Ada kesulitan dan hamabatan itu paling waktu sih. Untuk bisa studio-an, biar bisa nyari-nyari ide gitu,” ungkap Jevin.

Keterbatasan waktu tersebut sebenarnya dikarenakan oleh kesibukan masing-masing yang dijalani Jevin dan Rinni. “Karena Rinni punya kesibukan sendiri, gue punya kesibukan sendiri. Akhir tahun ini jadwal penuh juga,” kata Jevin.

Jevin mengatakan, dalam album tersebut akan memasukkan lagu ‘Salah’ milik bang Potret yang pernah didaur ulang tahun lalu.Keduanya sepakat bahwa lagu tersebut adalah lagu yang kuat sehingga mereka merasa perlu untuk kembali memasukkannya ke dalam mini album. “Ini salah satu lagu yang kuat sih, menurut gue, ‘Salah’ waktu masih dibawain sama Potret lagu ini udah kuat banget sampai sekarang,” ujar Jevin.

Selain ‘Salah’, dalam mini album mereka nantinya juga akan terdapat lima lagu lainnya, yaitu ‘Peace’, Satu’, ‘Kisah Kita’, ‘Terserah Boy’, dan ‘Peace’ versi akustik.

Baca Juga  Asap tak Sedap di Perumahan Mutiara Venezia Residence

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *