Blusukan Temui Petani, Ingatkan Untuk Tak Beli Pupuk Palsu

by -

Blusukan yang dilakukan Kapolsek, sebagai upaya guna menekan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kemang, dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait permasalahan keamanan di wilayah tugasnya.

“Sebenarnya ini rutinitas yang biasa saya lakukan. Kebetulan ini menjelang Natal dan Tahun Baru.  Saya kira momen tepat untuk mendekatkan diri ke masyarakat,” ungkap Kapolsek kepada Metropolitan, kemarin.

Ia terus mengingatkan warga, agar para petani selalu berhati – hati dalam membeli benih, pupuk dan obat hama. Jangan sampai tertipu membeli produk yang di bawah standar atau palsu.” Saya tegaskan jika ada alat pertanian dari bibit sampai petistisida yang palsu agar petani tak segan lapor kepada kepolisian. Apalagi di zaman sekarang ini terbukti banyak pupuk palsu dipasaran yang nyaris sulit dibedakan,” tambahnya.

Baca Juga  Asyik... Bupati Panen Raya Bareng Petani

Salah seorang petani dari Kampung Teluk Naga, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Mursidin mengaku senang sudah diperhatikannya oleh Kapolsek.” Saya berterima kasih kepada Kapolsek yang sudah perhatian kepada kami. Minggu kemarin pun Kapolsek menurunkan anggotanya saat kerja bakti membersihkan saluran irigasi. Harapan saya agar polisi terus seperti ini dalam membantu warga sehingga tak ada batasan antara polisi dengan masyarakat,” tukasnya.

(dyn/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.