Dermawan, Balon Bupati APJ Santuni Ratusan Yatim dan Jompo

by -

METROPOLITAN – Bakal calon (balon) bupati Bogor dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Alek Purnama Johan (APJ), terus menggelar silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Tidak hanya dikenal santun dan dekat dengan para tokoh masyarakat dan Agama, pria yang menjabat sebagai kepala Desa Sukamaju itu juga merupakan sosok yang dermawan.

Meski tidak dihadiri APJ, ia mengutus simpatisan APJ untuk membagikan santunan anak yatim dan orang jompo di Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. “APJ tidak hadir, tapi seluruh kegiatanya diwakili simpatisan dan relawan APJ,” ujar Tim Pemenangan APJ, Acil Wahyudin, kepada wartawan, kemarin.

APJ memang selalu berbagi. Tidak hanya menjelang pencalonanya menjadi kepala daerah, selama menjabat sebagai kepala desa banyak kegiatan sosial yang kerap dibantunya dengan merogoh kocek pribadi. Dalam kegiatan itu, APJ mendapatkan respon besar dari masyarakat. “Memang kegiatan ini bukan kali ini saja, sudah sering dan kegiatan kemarin diberikan untuk 100 orang anak yatim dan 100 orang jompo,” ujarnya.

Baca Juga  Yusri-Ravindra Senam Massal di Gunungsindur

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Takliim Mardhotillah, termasuk melakukan pengajian rutin setiap malam Senin. Bahkan APJ didoakan para anak yatim agar selalu mendapatkan lindungan Allah SWT dan segala apa yang dicita-citakan dapat terwujud menjadi bupati Bogor periode 2018-2023.

(ded/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *