TNI dan Polri di Cigudeg Mantapkan Sinergitas

by -

CIGUDEG – Guna memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen Jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, damai dan kondusif di wilayah, serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), jajaran unit Patroli dan anggota Intelkam Polsek Cigudeg menyambangi Markas Koramil 2118/Cigudeg, baru-baru ini.

Danramil 2118/Cigudeg Kapten Inf Mulyadi menyampaikan, sangat mengapresiasi sekali atas kunjungan jajaran anggota Polsek Cigudeg  ke markasnya. “Saya berharap kegiatan sambang di markasnya dimaknai bahwa seluruh Prajurit TNI dan Personil Polri semakin solid dalam mengemban amanah. Saya berharap sinergitas ini terus diterapkan dalam pelaksanaan tugas antara Babinsa dan Babinkamtibmas di desa, serta saling bertukar informasi guna pelaksanaan tugasnya di lapangan, “ujarnya.

Senada dikatakan Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sopian, pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas. Garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat dibutuhkan sinergitas antar institusi.

Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan sehingga dapat terwujud situasi aman dan kondusif disetiap wilayah dengan adanya sinergitas dan solidaritas antara prajurit TNI dan Polri,”pungkasnya.

(pb/sal)

Baca Juga  Tangkal Hoaks, Satintel Brimob Sinergi dengan Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *