AF Skanik Siap Buru Gelar Bergengsi

by -

METROPOLIITAN – Memasuk penghujung Januari 2018, Tim Futsal AF Skanik selenggerakan seleksi pemain muda guna mengarungi kompetisi bergengsi di tahun ini. Sekitar 70 pemain muda yang berasal dari berbagai daerah se-Bogor Raya dan Depok, ikut ambil bagian dalam kegiatan seleksi pemain tersebut.

Manager Tim Futsal AF Skanik Yanfa Du’ain Sumarno menuturkan, saat ini pihaknya beserta tim pelatih, sedang fokus mencari bibit muda bertalenta guna mengisi kekosongan tim. “Kami sengaja melakukan rekrutmen pemain muda, demi kepentingan regenerasi para pemain, sekaligus mencari amunisi baru,” tutur pria yang akrab disapa Yanfa.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, rekrutmen pemain muda merupakan satu hal yang wajib dilakukan bagi setiap tim, guna mengahadapi musim baru kompetisi disetiap tahunnya, jika ingin meraih prestasi diberbagai kejuaraan bergengsi. “Ini merupakan hal rutin yang kita laksanakan, untuk mencari pemain muda baru yang nantinya, akan kita didik dan kita bina agar lebih memantapkan kembali potensi para pemain,” lanjutnya.

Terpisah dari itu, Kepala Pelatih AF Skanik Asep Saepudin memaparkan, hal tersebut merupakan salah satu langkah kongkrit yang diambil pihak menejemen tim, guna jaga asa juara dalam berbagai even turnament yang nantinya bakal dilalui AF Skanik pada musim 2018 ini. “Rekrutmen sengaja dilakukan sebagai salah satu sarana dalam memberu berbagai gelar juara,” papar Asep.

Asep berharap, semoga dengan adanya program beasiswa bagi setiap pemain yang berprestasi, dapat memberikan dampak positif bagi setiap pemain, untuk bisa berprestasi tidak hanya dalam bidang akademik, tapi juga harus mampu berprestasi di bidang non akademik. “Kami sangat mengapresiasi pihak menejemen yang sangat peduli terhadap para pemain yang memiliki prestasi gemilang, dengan ini semoga pemain kita makin semangat dalam mengarungi berbagai kompetisi di musim ini,” pungkasnya.

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *