BARA-AFI DUKUNG MAYOR AFIF NYALON BUPATI BOGOR

by -

SUKARAJA – Ratusan pengurus dan anggota LSM Barisan Rakyat Anti Fiktif ( BARA – AFI ) berkumpul Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja dalam rangka konsolidasi dan silahturahmi. Hadir dalam acara silahturahmi Ketua Umum, DPC, PAC dan simpatisan BARA AFI dari semua Dapil.

Ketua umun BARA – AFI Asep Komarudin mengatakan, bahwa selain silaturahmi dan menggelar doa bersama, berkumpulnya LSM BARA AFI untuk menyatukan visi dan misi serta mempersolid kembali dukungan LSM BARA-AFI dalam mengusung Mayor H. Afif Juwaeni, S.Ag maju dalam pesta demokrasi Pilbup Kabupaten Bogor.

“Ketika kita ingin meraih kemenangan, maka kita harus kuat. Kalau ingin kuat maka kita harus bersatu. Kalau kita ingin bersatu, maka kita harus hidupkan silaturahmi,”kata pria yang akrab dipanggil Kang Aceng kepada Metropolitan, kemarin.

“Dengan demikian ketika kita mempunyai niat baik, tujuan baik dan kenginan yang baik, maka kita pun harus mempersiapkan organisasi ini dengan sistem yang baik dan kuat jelasnya,” tegasnya.

Dalam hal ini pihaknya terus mendorong partai politik yang mendukung Mayor Afif agar segera memutuskan yang bersangkutan menjadi kandidat calon Bupati Kabupaten Bogor.

” Kami yakin Partai Gerinda akan mengusung Mayor Afif sebagai calon Bupati Kabupaten Bogor, keputusan partai nanti akan diumumkan tanggal 5 Januari 2018. Untuk itu doakan saja beliau dapat mendapat tiket,”terangnya.

“Jika dilihat dari visi dan misi yang dibawa Mayor Afif saya yakin Partai Gerindra pasti mengusung beliau. Mayor Afif itu orangnya bersih, smart, dan bijak,” pungkasnya.

(tri/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *