CILEUNGSI RAWAN TAWURAN PELAJAR

by -

METROPOLITAN – Kembali dunia pendidikan di Bumi Tegar Beriman tercoreng. Khususnya, di wilayah Timur Kabupaten Bogor. Kali ini, aksi brutal dan sadis yang dilakukan dua pelajar SMP PKBM Anugrah Cileungsi yang mengeroyok seorang pelajar SMP PGRI Gandoang, sore kemarin. Terlebih aksi brutal itu dilakukan para pelaku dengan menggunakan senjata tajam (sajam) sejenis cerulit.
Informasi yang dihimpun kedua pelaku tersebut berinisial BM (15) dan J (15). Keduanya, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cileungsi. Karena ulahnya, mereka dikenakan UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951, dengan ancaman pidana 10 tahun penjara.
Panit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Yogi Nugraha mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi aksi tawuran pelajar sekitar pukul 17.30 WIB Kamis sore. Setelah, informasi masuk pihaknya menuju Tempat Kejadia Perkara (TKP). Tepatnya, didepan perumahan Grand Nusa Indah (GNI) Desa Gandoang, Cileungsi.
“Setelah dilakukan penggeledahan terhadap para pelajar, terdapat sajam jenis cerulit yang diamankan, dan dua pelajar yang diamankan,” ujarnya kepada Metropolitan kemarin.
Dia menambahkan, informasi didapatkan pertama kali dari security Perum GNI. Saat mendatangi TKP sudah ada 4 pelajar yang diamankan di dalam pos satpam dan terdapat seorang pelajar SMP PGRI Gandoang yang mengalami luka.

Baca Juga  Ini Kronologis Terpaparnya Puluhan Warga Perumahan di Bogor yang Kena Covid

(tri/b/sal)

MEMPRIHATINKAN : Satu dari dua pelajar SMP PKBM Anugrah Cilengsi tengah memperlihatkan cerulit saat diamankan Polsek Cileungsi, Kamis (18/01/18). Pelajar tersebut kedapatan tengah menganiaya pelajar SMP PGRI Gandoang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.