Demokrat Serahkan Hasil Survei ke DPP

by -


METROPOLITAN – DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogorresmi menyelesaikan proses penjaringan bakal calon (balon) bupati/wakil bupati Bogor 2018, kemarin. Selanjutnya, hasil penjaringan dari lima nama yang mengikuti survei akan dilaporkan ke DPD dan DPP Partai Demokrat untuk mendapat rekomendasi maju di pemilihan bupati (pilbup) Bogor 2018.

Ada lima nama yang mengikuti survei. Mereka adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Tb. Luthfir syam. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Dace Supriyadi. Camat Jonggol Beben Suhendar. Sekretaris DPW Hanura Jabar Fitri Putra Nugraha alias Nungki. Dan terakhir Maman Daning. Meski demikian, DPC Demokrat belum mau membocorkan siapa figur yang hasil surveinya paling tinggi. “Seluruh tahapan penjaringan sudah selesai pertanggal 1 Januari 2018. Kami sudah sampaikan hasilnya langsung ke seluruh peserta dan kami ekpose secara langsung hasilnya,” kata Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, kepada Metropolitan, kemarin.

Selanjutnya, hasil survei dari lima nama tersebut akan diserahkan ke DPD Partai Demokrat Jabar dan DPP Demokrat. DPC akan menunggu arahan dan hasil kajian DPP terkait rekomendasi untuk maju di pilbup Bogor 2018. “Kami menunggu arahan dan hasil dari DPP. Rekomendasi dari DPP akan dilaksanakan sepenuhnya oleh DPC sebagai bentuk fatsun DPC kepada DPD & DPP Partai Demokrat,” ujarnya.

(fin/a/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *