Diani BudiartoTerkesan Pembangunan di Era Bima Arya

by -

METROPOLITAN- Sebelum non aktif dari jabatannya (15/2/18), Walikota Bogor Bima Arya menggelar acara briefiing staf dengan jajaran PNS. Menariknya, mantan Walikota Bogor Diani Budiarto juga ikut hadir dalam acara yang berlangsung di Balaikota, kemarin.

Bima mengaku sengaja mengundang Diani untuk berbagi pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan selama dua periode. Ini mengingat, Bima juga berniat mengikuti jejak Diani yang pernah dua kali terpilih sebagai Walikota Bogor.

“Beliau berbagi suka duka menjaga kebersamaan dan solidaritas selama dua periode. Lebih santai sih, banyak tertawanya,”kata Bima.

Jika melihat keakraban Bima-Diani dalam briefing staf, tidak menutup kemungkinan kalau mantan Walikota Bogor periode 2008-2013 itu turut mendukung langkah Bima yang kembali mencalonkan diri di bursa Pilwakot Bogor.

Baca Juga  Kota Bogor PPKM Level 3, Kantor Perumda Tirta Pakuan Tetap Buka dan Layani Pelanggan dengan Prokes Ketat

Apalagi dalam pertemuan itu, Diani mengaku terkesan dengan perkembangan pembangunan di Kota Bogor selama era kepemimpinan Bima Arya. Hal ini diutarakan Diani di hadapan staf Pemkot saat momen bertukar pikiran.

Di akhir pertemuan, yang tak kalah penting, Diani juga menitip pesan agar seluruh PNS tetap bekerja profesional. “Harus menjaga netralitas di Pilkada dan tetap kompak,”kata Diani di acara briefing staf. (rez/b/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.