Gelar Maulid, Pemdes Cipelang Minta Warga Jaga Kerukunan

by -

Cijeruk- Pemerintah Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk menggelar acara maulid nabi besar Muhamad SAW. Acara ini berlangsung di kantor desa dengan dihadiri ratusan kaum ibu dari berbagai majelis taklim se-Desa Cipelang.

Kepala Desa Cipelang Hasan dalam sambutannya meminta agar dalam menyambut tahun politik atau pilkada di Kabupaten Bogor ini warganya tetap saling menghormati dengan warga yang lain. Walau tidak satu suara namun persatuan harus tetap dijaga agar desa yang tentram dan aman ini tetap berlanjut hingga pilkada selesai.

“Saya minta kepada warga agar tetap menjaga ukuwah islamiah,jaga keutuhan desa kita ini dengan ketertiban, persatuan, dan saling menghormati juga saling menghargai, walau beda pendapat kita harus menghargai perbedaan itu,jaga juga keamanan wilayah kita ini supaya tetap aman dan damai,” ujarnya. 

Tak melulu soal politik pilkada, Hasan juga meminta kepada para ibu-ibu hamil dan ibu rumah tangga yang memiliki balita untuk rajin ke posyandu supaya kesehatan anak dan ibunya bisa diperiksa bidan. “Karena di desa cipelang atau di setiap rw telah kami sediakan posyandu maka gunakan posyandu itu dengan sebaik mungkin, supaya kesehatan baik anaknya atau ibu nya itu tetap terkontrol dengan baik, semua gratis,” ujarnya. 

(nto/b/suf)

Baca Juga  Anggota Linmas Digilir Ronda Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *