Gerindra Resmi Serahkan SK ke Sudrajat-Syaikhu di Pilkada Jabar

by -

METROPOLITAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat secara resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan terhadap calon yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018. Usungan itu diberikan kepada Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai bakal calon (balon) Gubernur dan Ahmad Syaikhu sebagai balon wakil Gubernu Jabar. Kegiatan ini sendiri dilakukan usai Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Jabar di Bandung, kemarin. “Alhamdulillah Partai Gerindra Jabar menyampaikan kabar gembira secara resmi melalui Ketua Umum dan Sekjen (Partai Gerindra) mendedikasikan H Sudrajat dan H Syaikhu ikut kontestansi di Pilgub Jabar 2018,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi.

Menurutnya, meski cenderung lambat dalam menentukan pilihan, keputusan memilih pasangan ini sudah sesuai dengan kebutuhan dan sosok Sudrajat dan Syaikhu yang merupakan kandidat terbaik. “Segala dinamika kontestasi bagian dari upaya Gerindra Jabar mencari yang terbaik untuk masyarakat Jabar. Bagi kami Jabar merupakan halaman terdepan dan sangat strategis untuk dimenangkan. Kandidat ini menjadi solusi untuk kesejahteraan masyarakat di Jabar,” ucap dia.

Dirinya pun cukup optimistis bahwa pasangan ini mampu memenangkan helatan Pilkada Jabar 2018 dan mengungguli para pesaingnya. “Modal dasar Partai Gerindra yaitu kemenangan saat Pilpres lalu. Berdasarkan kajian sosok figur Pak Prabowo sangat kuat makanya kita pakai tagline bersama Pak Prabowo untuk menguatkan simpul dan saat ini kita coba retail kembali,” ujar Mulyadi.

(lip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *