Jungleland Suguhkan New Light Festival 2018

by -

METROPOLITAN – Jungleland Adventure Theme Park Sentul selalu menyuguhkan yang berbeda, seperti pada malam pergantitahn tahun 2017 Jungleland Adventure Theme Park Sentul menghibur para pengujungnya dengan tema bertajuk New Light Festival 2018, yang dihelat pada tanggal 31 Desember 2017 dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB dini hari.

Rangkaian acara New Light Festival 2018 ini dimeriahkan oleh penampilan Musik & DJ, Dance, Culinary Festival, Percussion, dan Video Mapping yang sangat spektakuler serta Fireworks. “Yang tak kalah seru adalah pengunjung bisa bersama-sama melepaskan Balloon LED yang sudah kami sediakan dan menuliskan harapan-harapan nya untuk tahun 2018,” ujar Event Supervisor & Public RelationsMey Ranti Ramadhani.

Baca Juga   Kerja Keras Dan Teliti

Selain itu, menurut Mey dengan membeli tiket seharga Rp75 ribu, seluruh pengunjung bisa menikmati semua rangkaian acara yang ada di zona Carnivalia Jungleland Sentul, dan gratis area Downtown untuk bisa menikmati kuliner yang sangat beragam. “Selain hiburan utama, para pengujung bisa menikmati sejumlah jajanan yang bermacam-macam,” terangnya.

Para pengunjung tentunya bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, menggunakan berbagai macam metode pembayaran dan berbagai macam promo yang ada. “Mereka juga bisa memanfaatkan promo Annual Pass dengan membayar Rp. 275 ribu rupiah saja sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland selama setahun penuh,” paparnya.

Baca Juga  Disbudpar Semringah Jumlah Wisatawan Naik 15%

Bukan hanya itu saja, setiap harinya di Jungleland Sentul juga menyuguhkan live music, berbagai parade dan festival menarik dan unik, yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. “Tunggu apalagi? Hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang sangat terjangkau telah jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga,” ungkap wanita manis itu.

(mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *