Panwascam Wajib Bentuk Tim Pokja di Desa

by -

METROPOLITANPanitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bogor menyelenggarakan Rapat Koordinasi terkait Pembentukan Perekrutan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL)/Panwaslu Kelurahan/Desa bertempat di Hotel M–One, Jalan Raya Bogor Jakarta Nomer 6, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (02/01).

Ketua Panwaslu Kabupaten Bogor Ridwan Arifin meminta kepada Panwaslu Kecamatan agar secepatnya membentuk Tim Pokja Pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa. Pasalnya, tahapan pendaftaran sebentar lagi akan dibuka.

“Untuk timeline kegiatan  dengan buku panduan Pembentukan Pengawas Pemilu Kelurahan atau Desa nanti disesuiakan,” ujarnya.

Ridwan juga menghimbau kepada seluruh Komisioner Panwaslu Kecamatan agar dalam perekrutan pengawas pemilu Kelurahan/Desa nantinya harus benar-benar orang yang berkompeten serta berintegritas.

“Perekrutan Pengawas Pemilu Kelurahan atau Desa harus sesuai aturan yang telah ditetapkan dan harus dipastikan tidak ada namanya titipan dari pihak manapun,” tegasnya.

Sebagai tambahan informasi, masing masing Komisioner Panwaslu Kecamatan akan merekrut masing – masing 3 orang di tiap Panwaslu Kelurahan/Desa dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

(*/FEB)

One thought on “Panwascam Wajib Bentuk Tim Pokja di Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published.