Pilgub Jabar 2018, Gerindra Optimis Rebut Kemenangan

by -

METROPOLITAN – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi optimis mampu memenangkan pertarungan di pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Menghadapi empat pasangan calon, kami bismillah optimis (menang, red),” kata Mulyadi.

Menurutnya, sikap optimis tersebut dilandasi adanya konsolidasi yang kuat antara Gerindra dan PKS. Bentuk konsolidasi tersebut muncul tidak hanya dalam aspek figur, melainkan juga struktur, kaderisasi hingga relawan partai.

Kami hanya tinggal menata. Strategi kemenangan kami susun, struktur akan di susun hingga anak cucu rantingnya,” ungkapnya.

Soal koalisi, Mulyadi optimis akan berkoalisi bersama PAN. Keyakinan ini muncul atas jawaban keinginan masyarakat agar Gerindra, PKS dan PAN terus bersama-sama.

PAN, saya yakin akan bersama Gerindra dan PKS. Ini adalah koalisi reuni ya, dan ini menjawab respon dari keinginan masyarakat,” terang Mulyadi.

Bagi Gerindra, Pilgub Jabar 2018 hanyalah sasaran antara.

Kita selalu bilang bahwa pilkada 2018 adalah sasaran antara, sasaran utama kita Pilpres 2019. Jadi saya mohon izin seolah-olah membuat gaduh  dua, tiga bulan ke belakang. Karena saya sedang menjalankan parameter dari ketua umum,” ujarnya.

Pilgub Jabar akan diikuti oleh empat paslon. Yakni Sudrajat-Syaikhu, Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dan TB Hasanudin -Anton Charliyan. (ona/jpc/fin/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *