SAMSUNG J2 SIAP HADIR AWAL TAHUN

by -

METROPOLITAN – Tak mau ketinggal, vendor Samsung juga sedang bersiap menyambut tahun baru dengan mempersiapkan amunisi terbaru dari varian J yaitu Galaxy J2 (2018). Samsung tetap memperhatikan jenis smartphone dan juga tak lupa segera merilis smartphone entry-level yang memiliki pasaran tersendiri di tahun 2018.

Akan segera rilis tahun depan, dan ini beberapa spesifikasi Galaxy J2 2018, untuk desain sendiri smartphone Samsung Galaxy J2 2018 ini akan hadir dengan menggunakan layar berteknologi Super AMOLED. Memiliki luas layar 5.0 inchi dan rasio 16:9 dengan resolusi layarnya yakni 540 x 960 piksel.

Smartphone besutan Samsung ini tidak terlalu besar di genggamna dan yang pasti akan tetap nyaman pada saat di gunakan. Untuk saat ini Samsung belum mengkonfirmasi pelindung yang akan di gunakan untuk ponsel ini. Dari sisi fotografi Galaxy J2 2018 hadir dengan di bekali kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP di lengkapi juga dengan fitur Phase detection, Geo-tagging, autofocus dan juga LED flas pada sisi bagian belakangan smartphone ini.

Selain itu, ponsel ini mampu di gunakan untuk aktivitas merekam video kualitas [email protected] Selanjutnya pada kamera depan, Galaxy J2 2018 memiliki resolusi 5 MP dan jugat terdapat LED flas untuk menunjang kegiatan berfoto selfie yang kini memang tengah jadi tren di masyarakat.

Di bagian performa Galaxy J2 2018 akan menggunakan prosesor Qualcom MSM8917 Snapgron 425 dengan kecepatan 1,4 GHz. Sistem operasi yang di gunakan ponsel ini terbilang baru untuk saat ini yakni Android v7.1 Nougut.

Ponsel pintar ini juga akan di optimalkan dengan menggunakan kapasitas RAM 2 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Pengguna juga dapat memperluas penyimpanan tersebut menggunakan microSD hingga mencapai 256 GB. Ponsel Galaxy J2 2018 ini akan menunjang jalannya sistem dengan berbekal baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Samsung Galaxy J2 2018 akan segera hadir dalam 2 varian warna yakni Gold dan Black. Untuk harga yang di tawarkan beredar kabar Samsung akan membanderol Galaxy j2 2018 dengan harga Rp 1,9 jutaan.

(tek/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *