Sandra Dewi Tetap Cantik Usai Melahirkan

by -

METROPOLITAN – Sandra Dewi telah melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Raphael Moeis, pada Minggu (31/12) lalu. Artis berusia 34 tahun ini berjuang selama 10 jam lamanya sebelum akhirnya sang anak lahir ke dunia melalui persalinan normal.

Saat ini, Sandra Dewi pun menjalani fase baru dalam hidupnya, yakni menjadi ibu. Dengan penuh kasih sayang, ia menyusui serta merawat sang malaikat kecil. Sama seperti ibu pada umumnya yang baru melahirkan, Sandra Dewi juga harus merelakan jam tidurnya terganggu demi menjaga sang buah hati sepanjang malam. Pengalaman ini dituturkan adik Sandra Dewi, Kartika Dewi dalam Instagramnya. “Fokus ke muka Rafa aja.. karena kita lagi kurang tidur #raphaelmoeis,” tulis Kartika, kemarin.

Baca Juga  Geger Pesta Gay Jadi Alasan Kartika Masih Jomblo

Dalam fotonya Sandra Dewi terlihat menggendong Raphael Moeis. Sementara sang adik nampak merangkul Sandra. Sandra Dewi memakai kemeja hitam bermotif polkadot. Meski kurang tidur, raut lelah sama sekali tak nampak di wajahnya. Bahkan aura cantiknya kian terpancar. Bintang sinetron Putri Bidadari ini juga tampak sudah sehat meski baru tiga hari yang lalu melahirkan. “Kurang tidur aja uda cantikny kebangetan kk tika,” ucap pemilik akun @mida_marpaung.

“Kurang tidur aj cantiknya maksimal ce @kartikadewi20 dan ce @sandradewi88 . Congratulation ya cece cantik, how so happy you are to have baby Rafa. He is so handsome,” kata @otten_agatha.”OMG… cece cece cantik @sandradewi88 @kartikadewi20 dan baby RM kurang tidur aja msh cantik banget & baby Rafa sangat menggemaskan yah,” tambah @santy_hakim88.

Baca Juga  Inilah Bukti Keromantisan Dewi Sandra Pada Suami

(lip/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.