Serunya Kumpul Bareng di TJ Star Bistro

by -

METROPOLITAN – Untuk meningkatkan daya saing sejumlah pengusaha di Kota Bogor terus berinovasi, seperti TJ Star Bistro Karoke yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.70 I-N Bogor Timur. Resto yang sekaligus tempat karoke keluarga ini mempunyai konsep clasic modern yang bakal membuat pengunjungnya ogah untuk pulang ke rumah.

Untuk restonya sendiri di TJ Star Bistro Karoke terbagi menjadi dua tempat, seperti lantai dasar konsep clasic vintage lebih terasa. Karena dengan walpaper bunga-bunga dan sejumlah propertinya membuat pengujung dibawa ke era tahun 80an. “Dilantai dasar ini memang cocok untuk keluarga beserta kegiatan-kegiatan yang formal. Karena suasana dan sejumlah propertinya sangat mendukung,” ujar Manager Operasional TJ Star Bistro Karoke Bambang kepada Metropolitan.

Baca Juga  Coto Makassar Kuliner Khas Makassar

Sedangkan untuk lantai 5 atau di rooptof, suasananya lebih modern karena para pengjung dapat melihat pemandangan ke arah Gunung salak dan melihat kota bogor dari atas. Begitu juga dengan tempat duduknya para pengjung dapat memilih tempat yang paling nyaman. “Untuk di rooptof kita sedikan seperti bar mini, dan untuk tempat duduknya pun ada yang menngunakan bantal yang besar seperti di pantai-pantai,” terangnya.

Karena memiliki tempat yang sangat menarik dan beberpa spot, menurut Bambang tak jarang para pengunjung sering berfoto-foto. Selain itu di TJ Star Bistro Karoke dapat membuat event-event dengan teman atau keluarga. Karena selain makan para pengunjung bisa hiburan dengan berkaroke. “Mungkin di Bogor tidak ada tempat seperti ini, dan hanya ada di TJ Star Bistro Karoke,” paparnya.

Baca Juga  Aku Tak Tahu Kalau Pacarku Seorang Gay (2)

Untuk menunya sendiri TJ Star Bistro Karoke mempunyai menu andalan yang tak kalah dengan resto-resto yang lainnya seperti, Nasi ayam Sambalado, Spageti Aglio Alio Tuna, Moktail TJ Manggo Star, Green Drizzle, dan beberapa yang lainnya. “Begitu juga dengan harga sangat bersahabat bagi semua kalangan, karena garga makanan dan minuman dibandrol mulai dari Rp 25ribu sampai Rp 90ribu,” kata dia.

Begitu juga dengan tempat karokenya, yang menghadirkan sejumlah promo besar-besaran karena ada free 2 jam untuk berkaroke bersama keluarga atau teman-teman. “Karena kita baru buka, masih banyak promo yang kita berikan untuk masyarakat,” ungkapnya.

(mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published.