Tsania Marwa Polisikan Mantan Suami

by -

METROPOLITAN – Batas toleransi Tsania Marwa terhadap Atalarik Syach dalam konflik hak asuh anak telah mencapai puncak. Per 3 Januari 2018 kemarin, Tsania ternyata sudah berkonsultasi dengan pihak berwajib untuk melaporkan Atalarik atas dugaan pelanggaran hak anak.

“Kemarin kita sudah ke Bareskrim. Kita sudah sempat mengeluarkan argumentasi hukum. Sudah menceritakan kronologi bahwa Marwa enam bulan tidak bisa ketemu anaknya,” kata kuasa hukum Tsania, Bob Harun Hasibuan. “Kita sudah bilang juga kalau sudah ada pertemuan dengan KPAI, Komnas Anak dan Kemensos. Sudah menyurati Atalarik juga buat konsultasi, cuma tidak diindahkan juga. Jadi mereka sudah tahu masalahnya. Tinggal nanti kita kapan mau laporkan,” lanjut Bob dalam keterangannya.

Seperti diketahui, Tsania Marwa memang telah menyiapkan rencana pelaporan terhadap Atalarik Syach andai upaya mediasi yang dicetuskan Komnas Anak menemui jalan buntu. Rencana itu diumumkan Tsania tak lama setelah mengadukan masalah perebutan hak asuh anaknya dengan Atalarik Syach ke Komnas Anak pada 10 Desember 2017.

“Mungkin kita harus ke Bareskrim biar dia muncul. Kalau memang maunya ketemu di instansi kepolisian ya eggak masalah. Menurut kami pemberitahuan ke saudara Atalarik itu sudah sangat patut. Mau apalagi?,” tutur Bob.

Dengan sudah dilakukannya konsultasi dengan pihak berwajib, Tsania Marwa kini tinggal menentukan momen yang teyang tepat untuk melaporkan Atalarik Syach. Lantas, kapan rencana pelaporan itu direalisasikan? “Mungkin minggu depan kita buat laporan terhadap Atalarik,” pungkasnya.

(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *