Tujuh Pria Mabuk dan Tusuk Teman Sekampung

by -

METROPOLITAN – Seorang pria terkapar dikeroyok tujuh orang mabuk yang ngamuk di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi, beberapa waktu lalu. Akibat penyerangan itu, korban yang bernama Riyad Akbar (29) mengalami luka tusuk. Peristiwa itu bermula saat Riyad tengah perjalanan dari arah Baros, Rabu (10/1) malam. Sewaktu melintasi Jalan Lingkar Selatan, pemuda tersebut berhenti karena bertemu dengan beberapa kenalannya.

Baru saja mengobrol, tiba-tiba sekelompok pemuda tanpa aba-aba langsung menyerang Riyad dan teman-temannya. Segereombolan pelaku yang mengamuk tersebut diduga sedang keadaan mabuk. Teman-teman Riyad kabur, sementara Riyad terus dikeroyok tujuh orang tersebut.

Riyad mengaku kenal dengan tiga pelaku pengeroyokan. Pelaku membabi buta menyerang ke arah dagu, perut dan punggungnya. Dagu Riyad pun sobek. Yang paling parah di bagian punggung lukanya tembus sampai kedalam. “Saya kenal tiga pelakunya, masih satu kampung. Saya juga bingung karena enggak pernah berbuat salah ke mereka,” tutur Riyad.

Selain luka-luka para pelaku juga mengambil ponsel korban, setelah puas melakukan pengeroyokan para pelaku langsung melarikan diri. Petugas medis menyebut korban mengalami luka parah. Luka tusukan senjata tajam tembus hingga nyaris mengenai paru-paru. “Lukanya cukup parah, hari ini rencananya pasien kita cek rontgen. Jika memungkinkan akan langsung kita operasi sambil memulihkan kondisinya terlebih dahulu,” kata Kepala Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, Dr Wahyu Handriana. Polisi tengah mengusut kasus pengeroyokan dan penusukan tersebut.

(bbn/de/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *