Umi Pipik bakal Blak-blakan Usai Istikharah?

by -

METROPOLITAN – Kabar nikah siri antara Umi Pipik dan Sunu telah menghebohkan publik Tanah Air selama berbulan-bulan. Hal tersebut diperparah dengan tak adanya klarifikasi langsung dari kedua belah pihak. Berbagai tudingan hingga hujatan terus menyerang Umi Pipik, terutama melalui media sosial.

Sebagian orang bahkan tak ragu menyebut janda tiga anak itu sebagai perusak rumah tangga orang. Meskipun begitu, Umi Pipik diketahui tidak merasa terpuruk dengan cemoohan masyarakat. Setidaknya itulah yang diutarakan sang sahabat, Indadari, kemarin. “Alhamdulillah Umi happy-happy saja kalau soal pemberitaan. Sepertinya beliau sudah sangat tahan banting. Tetap bisa move on, apa pun beritanya,” ujar Indadari.

Malahan, Umi Pipik mampu mengambil sisi positif dari pemberitaan miring yang menyerang namanya. Seperti yang diketahui, perempuan bercadar itu memang sedang menyempurnakan agamanya dengan berhijrah. “Semuanya ladang pahala buat dia. Diberitakan bagus ya alhamdulillah, diberitakan nggak bagus ya alhamdulillah pahala juga. Nggak ada masalah sih,” tutur Indadari.

Baca Juga  SUNU- SUCI AKUR LAGI, UMI PIPIK SINGGUNG SOAL KETABAHAN

Berita miring hingga spekulasi soal Umi Pipik dan Sunu telah menyebar tak terkontrol di telinga masyarakat. Klarifikasi dari mulutnya sendiri pun menjadi hal yang ditunggu-tunggu sejak awa isu itu mencuat. Namun sayang, tampaknya Umi Pipik belum berniat menanggapi pemberitaan itu secara gamblang. Indadari pun tak bersedia komentar banyak soal hal tersebut. “Kalau mau diklarifikasi juga ada plus minusnya. Nggak diklarifikasi juga ada plus minusnya. Tunggu istikharahnya Umi ajalah,” katanya.

Mantan istri Caisar ini pun membantah jika janda Uje itu menghindari awak media. “Oh, bukan nggak mau ketemu (awak media) sih. Umi pengin banget ketemu, cuma karena ada satu dan lain hal yang harus dilakukan, karena beliau kan memang sibuk sekali. Jadi minta diwakilkan untuk bertemu dengan teman-teman media semuanya. Titip salam,” ujar Indadari.

Baca Juga  Duh, Utang Ibunda Atta Halilintar Ramai Lagi

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *