DISEBUT PELAKOR, MULAN JAMEELA MOVE ON

by -

METROPOLITAN – Mulan Jameela terus dikaitkan sebagai pelakor oleh banyak netizen karena menikah dengan Ahmad Dhani. Mulan pun kembali bicara soal hal tersebut. Saat mengisi acara talkshow, Mulan Jameela mendapat pertanyaan soal tudingan pelakor oleh Arie Untung sebagai pembawa acaranya. Pelantun ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’ itu pun menjawab dengan diplomatis.

“Media ada satu kata yang selalu dikait-kaitkan dengan seorang Mulan Jameela. Kira-kira mau diklarifikasi seperti apa? Jadi ada kata tersebut pasti udah teh Mulan udah tahu yang saya maksud kan. Kata ini selalu dilontarkan ada apa, teh Mulan disangkutpautin lagi. Mungkin ada beberapa hal yang membuat masyarakat belum move on akan sesuatu, jadi dikaitin terus seperti itu, itu bagaimana?,” tanya Arie.
“Kalau aku gini sih ya, aku nggak perlu mengulang-ngulang kata, kalimat klarifikasi. Menurut aku sih begini ya, satu kejadian, satu cerita itu tidak bisa orang melihat dari satu sisi saja, dan orang tidak bisa hanya percaya dari satu sisi saja. Setiap permasalahan pasti punya kesalahan dari kedua belah pihak,” jawab Mulan Jameela.

Baca Juga  Raffi Ahmad Ikut Kajian Bareng Artis Hijrah

Secara tak langsung juga, Mulan sudah menutup telinga soal omongan-omongan negatif banyak orang terhadapnya. Ia juga seakan tak lagi mementingkan ucapan tersebut dalam benak hatinya. “Yang paling penting kan sebenarnya seberapa berat masalah bagaimana kita bisa move on dari masalah itu,” tukas Mulan Jameela.

Mulan Jameela sebelumnya pernah blak-blakan juga soal tudingan pelakor oleh Deddy Corbuzier. Saat itu, Mulan menangis karena hal tersebut. Mulan Jameela dinikahi Ahmad Dhani usai bercerai dari Maia Estianty. Mulan dan Maia merupakan rekan satu grup di ‘Duo Ratu’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *