Elvy Sukaesih 3 JAM DIGARAP POLISI

by -

METROPOLITAN- Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang menjerat putri dan calon menantunya, Dhawiya Zaida dan Muhammad.

Selama tiga jam Elvy dicecar 18 pertanyaan oleh penyidik seputar kegiatan anak-anaknya. Namun, Elvy tidak mengetahui soal perilaku anaknya yang sudah kecanduan sabu sejak 2010.

Saya tidak ngerti dan saya tidak tahu karena saya selama ini lihat Dhawiyah tidak ada apa-apa. Nggak pernah saya lihat gimana-gimana, biasa-biasa aja, normal-normal biasa. Paling kalau lihat saya masak dia bilang ‘mama masak ya asyik’ gitu kan, terus dia lagi nyambel “ma terusin ma” kayak gitu aja,” beber Elvy.

Begitu juga soal putranya, Syehan, yang disebut telah mengkonsumsi sabu sejak tahun 2005. Lagi-lagi Elvy membantah mengetahuinya.

Itu saya juga tidak tahu, apalagi Syehan ada rumah tangganya dan mereka bukan anak kecil yang harus saya monitor. Selama ini dia nganter saya tugas ya sudah dan saya lihat dia biasa-biasa aja nggak pernah gimana-gimana,” tegas Elvy

Diketahui bahwa Dhawiya memakai sabu sejak 2010, sedangkan Syehan sejak 2005. Elvy mengakui, karena kesibukannya sebagai penyanyi dan beberapa waktu terakhir rutin mengisi acara televisi, ia semakin jarang bertemu anak-anaknya. “Yang mana saya berangkat kadang jam tiga sore sampai rumah jam dua dini hari, setengah tiga, belum lagi cabut-cabut jarumnya (jarum pentul hijab) segala macam. Jadi saya sudah capek banget. Jadi saya tidak bisa lihat lagi ke anak-anak,” kata Elvy. Belum lagi, jarak kamarnya dengan anak-anaknya tak berdekatan, sehingga menyebabkan interaksi mereka di rumah menjadi minim.

“Kamar saya dengan anak-anak juga cukup jauh. Selama ini saya telepon anak-anak (kalau mau komunikasi), ‘Umi mau bicara’. Merekalah yang datang ke kamar. Jadi jarang saya ke kamar mereka. Kalau ada yang penting, mereka yang saya minta ke kamar Umi,” ujar Elvy.

“Apalagi Syehan ada rumah tangganya. Dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor. Selama ini dia berganti ngantar saya untuk tugas, ya saya lihat biasa aja. Enggak gimana-gimana,” tambahnya.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *