JEMBATAN AMBRUK, RUMAH KETUA RT TERANCAM ROBOH

by -

CIBUNGBULANG– Akibat amruk turap penahan Jembatan Cijujung yang sudah rapuh di makan usia, pada Senin malam (29/01/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, mengancam rumah ketua RT di Kampung Purabakti RT 02/04 Desa Cijujung Kecamatan Cibungbulang.
Ali Husman pemilik rumah sekaligus Ketua RT menceritakan, akibat jembatan Cijujung amruk berhimbas terhadap rumah yang ia huni selama puluhan tahun. Dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah untuk meperbaiki turab tersebut.
“Saya mengaharapkan adanya bantuan dari penerintah terhadap rumah saya, yang sudah mengalami retak akibat turab Jembatan Cijujung yang amruk,” ujarnya lelaki paruh baya ini.
Ia juga mengatakan, Kepala Desa Cijujung sudah melihat kondisi rumahnya, namun belum ada tanggapan serius.
“Menurut kepala desa ngomong ke saya untuk bangun rumah mah susah bantuannya. Namun kata Kades suruh bangun turab dulu. Saya uang dari mana untuk bangun turab itu,” sedihnya.
Sementara itu Kepala Desa Cijujung Iwan Setiawan, saat di komfirmasi terkait adanya Jembatan Cijujung yang amruk, hingga mengancam satu rumah ketua RT enggan berkomentar banyak

Baca Juga  Kades Kiarapandak Fokus Bangun Balai Desa

.(mul/b/sal)

BUTUH BANTUAN : Ketua RT 02 Kampung Purabakti Desa Cijujung Kecamatan Cibungbulang Ali Husman saat meratapi bangunan rumahnya yang terancam roboh akibat ambruknya turap penahan Jembatan Cijujung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *