Kampanye Damai, Lima Paslon Diarak 50 Mobil Hias

by -

METROPOLITAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Minggu (18/02) nanti bakal menggelar aksi kampanye damai untuk para calon bupati (cabup) dan wakil bupati (cawabup) Bogor di area parkir Stadion Pakansari. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga selesai. Hal itu dikatakan Komisioner KPU Kabupaten Bogor Divisi Sosialisai Pengembangan Residen dan Partisipasi Masyarakat, Mustaqim.

Mustaqim mengatakan, acara kampanye damai ini bertujuan untuk menjaga ketertiban serta kedisiplinan para cabup dan cawabup Bogor pada masa kampanye. Dengan aksi kampanye damai ini, diharapkan pasangan calon (paslon) beserta timnya bisa menjaga ketertiban, keamanan serta kelancaran kampanye yang akan dilakukan. “Sehingga nantinya tidak ada konflik yang terjadi antar paslon yang satu dengan yang lainnya,” ujar Mustaqim.

Kegiatan aksi damai ini meliputi pelepasan burung merpati dan pelepasan balon oleh para paslon. Untuk membuat suasana acara semakin meriah, akan ada karnaval mobil hias yang akan mengarak para paslon. Mustaqim melanjutkan, untuk karnaval mobil hiasnya dibatasi dengan jumlah 10 mobil per paslon. “Pada bagian acara karnaval mobil hias, kami membatasi dengan jumlah 10 mobil per pasangan,” jelas Mustaqim.

(mg2/ram)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *