Kenal Suami Andi Soraya saat Pilkada

by -

METROPOLITAN – Andi Soraya sedang berbahagia. Pemain film drama horor ini baru saja melahirkan bayi perempuan, pada 25 Januari 2018. Andi Soraya menyematkan nama putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Di sela-sela kebahagiaannya itu, Andi Soraya mengungkap sosok suaminya, Ali Gaffar, dan perkenalan hingga akhirnya menikah. “Kami menikah 21 Februari 2016,” kata Andi. “Hampir dua tahun lalu,” sambung Ali.

Perkenalan Andi dan Ali berawal dari acara Pilkada di sebuah daerah beberapa waktu lalu. Saat itu Ali mempunyai teman yang menjadi EO atau event organizer yang mengurus acara. Saat itu Ali sedang mencari seorang artis untuk meramaikan acaranya. Ia minta tolong diatur untuk bertemu. Dari situ mereka berkenalan. “Kebetulan saat itu saya ikut Pilkada, tapi belum rezeki. Tapi ada hikmahnya, saya dapetin artisnya,” ungkap Ali.

Andi menjelaskan, pernikahannya berlangsung sederhana. Pernikahannya tercatat dan memiliki surat-suratnya. “Jadi, jangan negatif-negatif, deh,” jelas Andi Soraya. Makanya pernikahan Andi Soraya dan Ali tidak terdeteksi media sampai akhirnya artis itu pamer perut buncit sudah hamil, di aku instagramnya.

Andi menilai suaminya sebagai tipe pria yang apa adanya. Selain itu, Ali juga sosok yang tak banyak omong. Meski begitu, menurut Andi, suaminya humoris. “Anak-anak cocok sama dia. Anak-anak juga sayang sama dia. Dia juga sayang sama anak-anak. Jadi, (Ali) bisa memberikan warna baru dalam keluarga aku,” tandas Andi. (lip/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *