Lagi, Kartini Perindo Bagikan Beras Gratis di Bogor

by -

METROPOLITAN – Kartini Perindo kembali membagikan paket beras gratis kepada 300 warga di Kampung Dampit Sukamekar, Ciomas, Kabupaten Bogor, kemarin. Tak hanya itu, selama baksos Kartini Perindo juga menyajikan kegiatan lain untuk masyarakat seperti memasak, kursus bahasa Inggris dan pelatihan-pelatihan.

Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Ratih Gunaevy, mengatakan saat ini bakti sosial menjadi salah satu program unggulan yang tengah digencarkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Masyarakat pun terlihat sangat antusias dalam kegiatan organisasi perempuan sayap Partai Perindo ini. “Ini bukti nyata kepedulian Kartini Perindo. Kita hadir di tengah-tengah masyarakat, berkomunikasi, silaturahmi dan sekaligus berbagi,” kata Ratih.

Di Kabupaten Bogor, Kartini Perindo telah menggelar baksos di beberapa lokasi. Di antaranya di Pabuaran, Harapan Jaya (Cibinong), Tenjolaya, Cigombong, Tamansari dan Parung. Selain di Jabodetabek, pihaknya juga menggelar kegiatan serupa di beberapa daerah dan diharapkan dapat semakin meluas. “Sebelumnya Kartini Perindo di daerah pun telah melakukan bakti sosial dengan DPW setempat, salah satunya Kartini Perindo Jatim dan Jambi,” terangnya.

Baca Juga  Perindo Buka Sekolah Politik Untuk Kader dan Umum

(fin/a/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published.