Lolos Verifikasi, PSI Kota Bogor Target 2 Kursi

by -

METROPOLITAN – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor mulai menargetkan perolehan jumlah kursi di DPRD Kota Bogor. Dua kursi jadi target partai besutan Grace Natalie di lembaga legislatif Kota Bogor 2019. Hal itu diutarakan Sekretaris DPD PSI Kota Bogor, Rangga, saat ditemui usai menghadiri kegiatan uji publik yang diselenggarakan KPU Kota Bogor di Hotel IZI, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, kemarin. “Target optimis kita masuk dan ada keterwakilan satu dua kursi di DPRD,” kata Rangga.

Menurutnya, untuk figur sudah ada beberapa yang disiapkan. Akan tetapi, partainya harus mengkaji ulang terlebih dahulu. Sehingga untuk figur yang akan disiapkan akan dibicarakan dengan struktural partai. “Kita juga harus obrolin dulu dengan struktural DPD lain agar bisa menghasilkan hasil yang kongkrit. Artinya berapa kekutan yang harus disiapkan kedepannya,” ucap lelaki berkacamata itu.

Rangga menjelaskan, sasaran utama pemilih PSI di Kota Bogor ialah pemilih pemula. Sebab, PSI didirikan awalnya karena golongan anak muda. Diharapkan, PSI dapat bersama-sama bertarung dengan parpol lain di pileg 2019. “Saat ini kami juga sudah ada basis-basis di komunitas anak muda. Belum lagi, teman-teman DPC yang aktif di kegiatan sosial. Insya Allah lah, 2019 nanti PSI ikut bertarung dengan parpol lain,” ujar Rangga.

Baca Juga  Ikuti Fatwa MUI, Politisi PDIP Minta Kapolres Bekasi Dicopot

(rez/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *