On Fire

by -

METROPOLITAN – Villarreal kini dalam kondisi on fire dan bersaing di papan atas klasemen. The Yellow Submarigne menjadi satu dari dua klub yang belum terkalahkan di  La liga di posisi keempat klasemen dengan 19 poin sama poinnya dengan Barca dan hanya unggul dua poin dari sang pemuncak Real Madrid. Dalam lima laga terakhir selalu menang dalam dua laga home, tetapi selalu bermain seri tiga kali away.

Mereka rata-rata mencatat dua gol per game sejauh ini dengan duo striker depan Cedric Bakambu dan Nicola Sansone menjadi deadly duo. Sang duo mencetak gol kala mengalahkan Las Palmas 2-1 pekan lalu dan mereka akan sangat diunggulkan dalam laga ini.

Eibar punya peluang besar untuk tetap bertahan di La Liga menjadi tahun keempatnya. Namun, mereka jarang mengejutkan melawan empat besar La Liga dan tidak pernah mengalahkan Villarreal. Mereka sekarang sedikit rentan di belakang , kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka tentunya akan berpikir keras kenapa pekan lalu setelah unggul 3-0 akhirnya bisa disamakan Espanyol. Pasukan Mendilibar pun kalah di laga kandang terakhir atas Osasuna dengan skor 2-3.

Baca Juga  Akhir Musim Liga Inggris Digelar di China?

Stadion Ipurua akan menjadi tempat pertandingan yang bisa memutuskan siapa yang akan menjadi penumpang terakhir untuk kompetisi Eropa dari La Liga Spanyol. Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah masa tidak stabil di rumah, di mana mereka menghadapi tiga tim papan atas, Barca, Atletico Madrid dan Sevilla. Kita bisa mengatakan bahwa tujuh poin dalam lima laga terakhir di rumah sama sekali tidak buruk.

(feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *