Pedangdut Elvy Sukaesih Menghilang

by -

METROPOLITAN- Kediaman Ratu Dangdut Elvy Sukaesih terlihat sepi pasca ditangkapnya anak, keponakan dan menantunya di di Jalan Usaha Cawang, Jakarta Timur, sejak Sabtu (17/2/2018). Tak ada satupun kendaraan bermotor terparkir di garasi rumah. Elvi mendadak hilang dari rumahnya.

Bahkan, bel rumah yang terdapat di depan pagar juga terlihat sudah dicopot.

Salah seorang tetangga, Marti mengatakan, bel tersebut dibongkar dari tembok depan pada pada Sabtu dini hari.

“Ya itu bel memang sengaja kayaknya dibongkar, saya lihat pembantunya tadi pagi-pagi bener,” ujar Marti.

Namun, ia mengaku tak mengetahui alasan Elvy Sukaesih mencopot bel rumah tersebut. “Wah nggak tau, saya cuma liat aja, kebetulan nggak nanya pas itu,” ujarnya lagi.

Kuat dugaan, Elvy Sukawsih memilih melepas bel yang terdapat di depan pagar rumah itu lantaran dibuat risih dengan wartawan yang silih berganti datang.

Tetangga lainnya, Puput (18) mengatakan kalau Umi Elvy saat ini berada di kediaman Fitria. “Umi semalam sudah nggak ada di sini, dia pergi ke rumah anak lain,”tutur Puput saat ditemui di Gerbang Utama Jakarta Timur.

Gerbang utama rumah pelantun ‘Gula-Gula’ ini terlihat sepi, beberapa kali bel dibunyikan tidak ada menjawab.

“Itu ada kursi sengaja ditaruh di pintu utama, mungkin ngasih tahu kalau rumah ini sudah ditinggalkan Umi,”tambah Puput.

Puput menjelaskan sejak dari semalam beberapa mobil keluar masuk ke kediaman Elvi Sukaesih. “Sepertinya itu saudaranya pada jemput sama pada nanyain kabar Umi,”jelasnya.

Terkait artis Dawiyah yang memakai narkoba, Puput mengaku tak mengetahui.”Kalau makai narkoba saya nggak tahu, hari-hari dia biasa kalau lewat depan pintu ini. Kan kemaren digerebeknya pintu samping sana yang nomer 50 gerbang warna merah,”tandas Puput.

Sekedar diketahui, putra-putri Evly Sukaesih, Dhawiyah Zaida, Syehan, dan Ali Zaenal Abidin, Chauri Gita (menantu) digiring Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Mereka kedapatan tengah berpesta sabu seberat 0,49 gram yang dibeli dan digunakan bersama-sama.

Meski sudah 2 hari ditahan sejak Jumat (16/2), namun Elvy belum menjenguk anak-anaknya. Mengapa pedangdut berusia 66 tahun itu belum menjenguk anak-anaknya di tahanan?

Salah satu menantu Elvy, Zaky Alatas, mengungkapkan bahwa ibu mertuanya pasti akan menjenguk Dhawiya. Namun tidak untuk saat ini, melainkan beberapa hari ke depan.

“Kalau untuk jenguk belum, mungkin beberapa waktu ke depan ya,” ujar Zaky Alatas pada Minggu (18/2). Sayangnya, Zaky tak mengungkapkn secara detil alasan Elvy tak langsung menjenguk anak-anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *