Pertahankan Posisi

by -

METROPOLITAN – Arsenal akan menjamu Everton dalam lanjutan England Premier League di Stadion Emirates, Minggu (4/1). Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen Premier League dengan meraih 42 poin dari 24 laga yang telah dilakoninya. Dalam lima laga terakhirnya, Arsenal berhasil memetik satu kemenangan, dua seri dan dua kekalahan.

Arsenal tampil dengan penampilannya yang sangat baik di beberapa laga terakhirnya. Namun di pertandingan terakhir Premier League, Arsenal kembali sukses memetik kemenangan 2-0 atas Sunderland di Emirates Stadium (London). Sedangkan Everton sendiri tampil dengan penampilan yang cukup buruk di beberapa laga terakhirnya. Namun di pertandingan terakhir Premier League, Everton juga berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Watford di Goodison Park (Liverpool).

Baca Juga  Man United Vs Arsenal, Setan Merah Hanya Mampu Mencetak Satu Gol

Dari lima laga pertemuan terakhir antara kedua tim ini dalam Premier League Asia Trophy/Premier League, Arsenal tampil lebih unggul dengan empat kali meraih kemenangan. Sedangkan Everton sendiri hanya sekali memetik kemenangan atas tim Arsenal.

Arsenal yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di Premier League, empat kali meraih kemenangan dan sekali menelan kekalahan hingga berada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 72 poin dari 37 laga.

Everton sendiri tampil di lima laga pertandingan terakhir di Premier League, hanya dua kali meraih kemenangan, sekali seri dan dua kali menelan kekalahan hingga berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 61 poin dari 37 laga. Diprediksi dalam laga ini keduanya akan saling mempertahankan posisi dan menang tipis.

Baca Juga  Arsenal Kalah 3-1 dari Wolves

(bol/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.