Polres Bogor Giatkan Kampanye Tertib Lalin

by -

METROPOLITAN- Polres Bogor punya cara unik untuk mengampanyekan keselamatan berlalu lintas. Lewat sebuah film pendek, Polres Bogor mengajak para pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Film pendek yang berdurasi 2 menit 20 detik ini menceritakan kegembiraan anak sekolah yang berakhir duka dikarenakan melakukan pelanggaran berlalu lintas.

Tidak hanya anak sekolah, tapi juga menggambarkan sosok pengemudi mobil dan pengendara motor yang juga melakukan pelanggaran.

Di akhir film tersebut juga tertulis bahwa Penanggung Jawab dipegang oleh Kapolres Bogor AKP A.M Dicky, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama sebagai produser dan Kanit Laka Lantas Iptu Asep Saepudin sebagai sutradara.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, mengatakan bahwa di dalam tersebut sudah mencakup semua pelanggaran yang harus dihindari oleh pengendara.

Baca Juga  Polres Bogor Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Bocah Dalam Karung

Lanjutnya, Seperti naik mobil bukan peruntukannya, bawa mobil sambil main handphone, bawa mobil sambil mabuk, mengendarai motor bonceng tiga, mengendarai motor tidak menggunakan helm.

“Itu sudah mencakup seluruhnya, jadi film pendek ini himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor terkhususnya anak-anak sekolah yang banyak terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Asep.

(*/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published.