AHY Percaya Ingrid Bisa Majukan

by -

METROPOLITAN – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kabupaten Bogor dalam rangkaian Tour de Jabar di BOA Futsal, Kelurahan Pabuaran Mekar, Cibinong, kemarin.  AHY  menyampaikan dukungannya kepada kader Partai Demokrat yang maju sebagai calon wakil bupati Bogor 2018 Ingrid Kansil karena dinilai mampu memajukan kaum perempuan. “Partai Demokrat berkomitmen mengedepankan peran anak muda. Pilihlah pemimpin yang pro pemuda dan memperhatikan kaum perempuan. Alhamdulillah di sini hadir teh Ingrid yang pasti akan memajukan dan memberdayakan kaum perempuan Kabupaten Bogor,” kata AHY saat membuka turnamen futsal AHY Cup bersama ratusan pelajar.

 

Menurut AHY, dirinya bersama Partai Demokrat tidak hanya memberikan doa dan dukungan. Partai Demokrat akan memperjuangkan perempuan yang berpasangan dengan Jaro Ade tersebut sukses dan memenangi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018. “Tentu kami memberikan dukungan penuh, tidak hanya doa tetapi juga berjuang bersama. Kami ingin Ingrid Kansil yang sedang berjuang di Pilkada Kabupaten Bogor bisa sukses dan menang bersama pasangannya Jaro Ade dan menjadi pemimpin yang baik dan amanah untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” harapnya.

Baca Juga  "Siapapun Bisa Jadi Pahlawan"

 

AHY melanjutkan, Kabupaten Bogor merupakan lokasi ke-26 dari 27 kota/kabupaten yang didatanginya dalam rangkaian AHY Ngariung Tour de Jabar 2018. Hadir sejumlah anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Demokrat, calon wakil bupati Bogor Ingrid Kansil, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Suratto dan para kader Partai Demokrat. “Dari semua yang saya temui, saya mendapatkan semangat baru bahwa masyarakat kita ingin semakin baik hidupnya, ekonominya. Saya juga optimis bertemu anak muda dengan penuh semangatnya dalam turnamen AHY Cup ini. Mudah-mudahan ajang kompetisi ini bisa terus dikembangkan,” tutup AHY.

(fin/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.