Bangkit Dari Periode Sulit

by -

METROPOLITAN – Arsenal sukses mengalahkan AC Milan 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. The Gunners memperlihatkan karakter besar di tengah periode sulitnya. Arsenal bertandang ke San Siro, dinihari WIB, kemarin dalam kondisi yang kontras dengan Milan. Mereka datang dengan empat kekalahan beruntun, sementara Milan belum terkalahkan di 13 laga sebelumnya.

Tapi Arsenal nyatanya tampil cemerlang dan menang 2-0. Meriam London menang berkat dua gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Ramsey di babak pertama, juga lebih banyak mengancam. Arsenal tampil lebih efektif dengan melepaskan sembilan shots dan empat yang on target, sementara tuan rumah punya 10 percobaan dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Ramsey senang timnya bisa tampil bagus dan mendapatkan hasil positif, sebagai momentum untuk keluar dari periode sulit.

Baca Juga  Lupakan Kekalahan

“Kami memulai dengan bagus, kami dapat sepasang gol di babak pertama dan menunjukkan malam ini kami punya karakter besar dalam tim ini. Tidak pernah mudah datang ke San Siro dan menghadapi AC Milan. Saya tahu dari pengalaman sebelumnya saat kami kalah 0-,4 jadi saya sangat senang kami datang ke sini dan meraih kemenangan,” kata Ramsey.

(de/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.