Bupati: Bahagiakan Orang Lain Maka Persoalan Akan Dimudahkan

by -

METROPOLITAN – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, berharap diklat Kepemimpinan Tingkat IV (Diklatpim IV) angkatan VIII akan mampu membuka wawasan pemikiran, serta cara berfikir yang menghasilkan karakter berintegritas dan mampu membuat inovasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Hal tersebut disampaikan bupati saat membuka Diklatpim IV angkatan VIII di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jalan Kadupugur, Kecamatan Cantayan, Kabupaten Sukabumi, kemarin.

Menurut Marwan, diklat ini harus dijadikan media pengembangan pengetahuan dan keterampilan dalam rangka pengembangan potensi diri. “Saya berharap dengan adanya diklat ini bisa membawa banyak perubahan untuk membangun Kabupaten Sukabumi,” harap bupati.

Baca Juga  Bang Japar Siap Bela Ulama

Sebab, kata bupati, fungsi pim adalah peserta dapat memberikan solusi pembelajaran dan keilmuan yang bisa menjawab harapan masyarakat. Bupati pun berharap, setelah selesai pendidikan pimpinan ini para peserta bisa melayani masyarakat sebaik-baiknya. “Jangan pernah mempersulit masyarakat. Jika mempersulit orang lain suatu waktu kita akan di persulit orang lain, itu hukum alam, hukum Allah yang harus diyakini,” tegasnya

Mengakhiri sambutannya, bupati mengajak kepada seluruh ASN untuk selalu menebarkan kebaikan. “Bahagiakan orang lain maka yakin persoalan akan di mudahkan Allah SWT,” pungkasnya.

(hep/ram)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *