Disbudpar Gelar Road Show dari Mal ke Mal

by -

METROPOLITAN – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, segera menggelar kegiatan road show dari mal ke mal, tepatnya di Atrium Mal Jakarta Pusat, Sabtu dan Minggu (17-18/03).

Kepala Seksi (Kasi) Promosi Bidang Pemasaran dan Promosi Disbudpar Kabupaten Bogor, Herti Sulastri, menuturkan bahwa pada kegiatan tersebut Disbudpar akan mempertontonkan kepada pengunjung mal aset kekayaan alam di Bumi Tegar Beriman. “Kami mendapatkan 20 stand. Akan dipamerkan hasil Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan gambaran 63 obyek wisata di Kabupaten Bogor,” ujarnya kepada Metropolitan kemarin.

Herti menambahkan, Disbudpar juga akan memamerkan objek viatal lainnya. Seperti fasilitas resto, taman rekreasi umum dan lainnya kepada pengunjung. “Tapi fokus kami saat ini yakni memperkenalkan titik lokasi daya tarik wisata seperti di Pamijahan. Disana terdapat spot untuk wisatawan berselfi. Kami ikuti perkembangan zaman. Karena sekarang banyak pelancong yang lebih membidik suasana alam,” paparnya lagi.

Sementara, sambung Herti, tujuan pameran promosi itu juga untuk menggaet pelancong domestik dan mancanegara. “Untuk Maret ini, kami akan menggelar kegiatan serupa di Kalibata City Mall. Tepatnya pada Sabtu-Minggu (24-25/3). Kami berharap, dengan kegiatan ini bisa meningkatkan daya gedor wisatawan untuk datang ke Tanah Pasundan Bogor,” tandasnya.

(yos/b/ram)

Baca Juga  Evaluasi PSBB Hari Pertama di Bogor, Warga Belum Sadar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *