Farhat Abbas Laporkan Syahrini

by -

METROPOLITAN – Pengacara Farhat Abbas nampaknya tidak ingin kasus foto di jalan tol yang menimpa Syahrini berakhir dengan damai. Menurutnya, artis berusia 35 tahun tersebut sangat mengganggu ketertiban umum.

 

Hal tersebut pun ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Farhat bersama beberapa rekannya dari Advokat Indonesia Raya (AIR) menyatakan akan melaporkan Syahrini lantaran melanggar pidana mengenai ketertiban umum di jalan tol.

 

“Halo saya Farhat Abbas bersama dengan ketua dan pendiri AIR (Advokat Indonesia Raya). Menurut pendapat saya, Syahrini sangat mengganggu. Tidak ada orang yang tidak merasa terganggu. Jangankan orang yang di jalan tol saat itu, saya saja yang nonton swafoto pun sangat terganggu,” ujar Farhat Abbas dalam video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga  Ditawar Hidung Belang Rp100 Juta

 

Meski Syahrini sudah sempat meminta maaf di akun YouTube channelnya dan juga menggelar jumpar pers di Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mantan suami Nia Daniaty ini nampak tak puas. Menurutnya peristiwa selfie di jalan tol Surabaya pada 5 Maret lalu itu sangat mengganggu dirinya dan ia ingin agar pelantun Sesuatu tersebut bisa ditindak tegas dan diberi hukuman.

 

“Jadi tidak boleh ada yang mengatakan bahwa tidak ada yang terganggu. sangat terganggu sekali. Siapa bilang, ada yang kebal hukum di Indonesia? Karena itu, kita minta Syahrini ditindak tegas dan dihukum,” tuturnya.

 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Syahrini telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada publik dalam jumpa persnya beberapa minggu lalu. Ia bahkan menghimbau agar masyarakat tidak mencontoh kelakuan dirinya yang melakukan selfie di pinggir jalan tol.

Baca Juga  Soal Pengakuan Rachel Vennya, Warganet Geram

(okz/mam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *