Iwan Setiawan Jumling di Jonggol

by -

JONGGOL – Program rutin pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist), Jumat Keliling (Jumling), dilaksanakan di Masjid Kaum Jonggol, Kecamatan Jonggol, kemarin.
Silaturahmi yang biasanya dilaksanakan di Masjid, kini dilaksanakan di rumah ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat H. Mulyadi.
Acara itu dihadiri oleh kader-kader parpol pengusung dan pendukung seperti PPP, Gerindra, dan PKB.
Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari pemenangan. Mulyadi meminta agar seluruh yang hadir mendoakan kemenangan pasangan Hadist.
“Ini adalah bagian dari pemenangan. Kita doa bersama untuk kemenangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan,” katanya.
Sedangkan calon wakil Bupati Iwan Setiawan mengatakan bahwa kegiatan Jumling tidak bisa dihentikan selama agenda yang telah diatur belum terlaksana.
Ia pun menilai kegiatan kali ini sangat strategis karena berada di tengah-tengah wilayah Jonggol.
“Tidak boleh sedikit pun Jumling di-stop. Dan Jumling hari ini luar biasa di tengah-tengah alun-alun Kota Jonggol,” katanya saat ditemui usai acara.
Dalam kesempatan tersebut, Iwan menyampaikan bahwa ada dua hal yang menjadi tujuan utama paslon Hadist apabila terpilih. Pertama adalah pemekaran Bogor Timur dan pembuatan Waduk Cijure.
“Secara pribadi pasangan kami mendukung pemekaran Bogor Timur apabila menjadi Bupati dan wakil Bupati Bogor. Karena kami mengetahui bahwa hampir Rp 400 miliar lebih PAD dari Bogor Timur. Hal ini cukup untuk mendanai diri sendiri. Jadi akan mandiri,” tambahnya.
Pembuatan Waduk Cijure dianggap penting untuk mengantisipari kekeringan. Nantinya waduk ini akan mengairi sawah-sawah para petani.
“Mungkin isu-isu yang lain kami akan terus inventarisir. Karena selama ini salah satu yang menjadikan basis adalah Bogor Timur,” pungkasnya.
(pj/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *