Janda Kedungbadak Minta Dicarikan Jodoh

by -

METROPOLITAN – Gerilya kampanye pasangan calon dari nomor urut tiga, Bima Ayra dan Dedie A Rachim di Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal diselingi gelak tawa. Kenapa tidak, pasalnya saat berdialog dengan warga, Bima diminta warga untuk mencarikan jodoh. “Hayang kawin deui bapak. Saya Janda,” celetuk seorang warga di tengah kerumumanan, lalu disambut riuh warga lain.

Menanggapi hal itu, Bima mengaku jika permintaan itu sangatlah berat. Sehingga, ia bersama pasangannya lebih mendoakan yang terbaik untuk warga. “Kalau mau kawin lagi, berat itu. Jadi kami hanya bisa mendoakan. Insya Allah mimpi yang bisa dikhtiarkan akan kami lakukan untuk warga Kota Bogor,” kata Bima seraya tersenyum.

Baca Juga  Sempat Ancam tak Dukung Bima-Dedie, Kini Golkar Melunak

Bima pun melanjutkan kembali dialog dengan warga. Di sana, Bima menanyakan apa saja mimpi yang dimiliki warga Kelurahan Kedungbadak. “Coba sebutkan, sekolah gratis sudah sampai SMP, SMA-nya belum. Apalagi? Hidup sehat, sembako murah, lapangan kerja dan RTLH. Betul itu? Kalau ingin dibantu kesehatan Insya Allah kita wujudkan, kalau perbaikan RTLH, ingin sekolah murah dan lain-lain saya dengan Kang Dedie akan mengikhtiarkan itu semua,” ujarnya.

Sementara itu, Dedie sempat menengok sejumlah warga yang tengah mengalami sakit hingga berjumpa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Dedie juga mengingatkan warga selalu menjaga kedamaian dan kerukunan antartetangga di tengah hiruk pikuk politik jelang Pilkada nanti. “Pilkada masih sekitar tiga bulan lagi. Jangan sampai pesta demokrasi ini menodai Kota Bogor yang warganya dikenal dengan rukun, guyub dan damai. Tidak boleh saling menghujat atau menebar berita bohong,” tutupnya.

Baca Juga  Uji Coba PTM di Kota Bogor Tetap Dilanjutkan, Wakil Wali Kota: Semoga Hasilnya Negatif

(rez/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *